KUMPULAN PUISI CINTA

RINDU

Gelombang suara dalam sunyi sepi
Waktu menghilang di hembus angin
Nada hati berbunyi syahdu
Bisikan malam menghantui jiwaku

Oh malam….
Terangilah hatiku dalam cahayamu
Agar aku berada dalam kisahmu
Dan tunjukkan dinginmu dalam sepiku
Agar aku tau sunyiku berada dalam gelapmu

Kasih….
Dimanakah suaramu…
Yang pernah kau alirkan dalam darahku
Hingga aku jatuh dalam waktumu

Dan….
Hadirlah dalam pintu kehidupanku
Agar malamku dihempas terangmu
Walaupun kau jauh dariku..



LAMA MENUNGGU

Di setiap malamku selalu kupuja dirimu,
meski sangat jarang untuk kita bertemu.
Bayang wajahmu selalu menghiasi malamku,
membuat rindu semakin menggebu.

Kala rembulan menerangi malamku,
dari hati terdalam ku ingin dirimu,
ada di sini menemani aku,
untuk melewati setiap perjalanan waktu.

Entah apa yang membuat kamu tetap ragu,
untuk menerima cinta yang tulus dariku.
Haruskah aku kau buat lama menunggu,
suatu jawaban yang belum tentu ku mau.


TANPAMU

Ku tatap langkahmu meninggalkan diriku.
Berusaha tegar agar air mata tak mengucur.
Kini aku harus memulai hariku tanpamu.
Harus kujalani meski ku tak mau.

Sulit untukku melupakan kenangan kita.
Begitu indah masa-masa memadu kasih.
Tapi semuanya telah berlalu.
Walau ku masih berharap dapat terulang kembali.

HAYANG NAMA"Y YG KU CINTA


Untuk apa kubuat ratusan puisi lagi untuknya…
Jutaan kata tulus dari hatiku sudah tak berdaya…
Hanya semakin membuat hati ini menderita…
Tersiksa oleh perasaan cinta yang tidak selamanya indah…

Nafas kutarik, nafas kukeluarkan…
Selalu namanya terhela disana…
Namun apa dayaku juga…
Karena dia ternyata milik seniorku…

Betapa bodohnya aku yang baru sadari itu…
Hempaskan aku ke dalam pertempuran batin…
Membuat akuntansi terasa menyiksa…
Karena bayang dirinya selalu hadir disana…

Tapi salahkah aku yang hanya inginkannya…
T’lah kucoba untuk menggantinya dengan yang lain…
Namun hati ini tak kuasa…
Hanya namanya yang kucinta…

Hati yang Tak Menentu
Keindahan yang dulu ada
Kebersamaan yang dulu kau cipta
Kini semuanya sirna

HATI YG TAK MENUNTU

Bersama derai air mataku
Mengapa kau tega melakukan itu padaku
Tega mengianati aku
Sedih,perih,amarah kesal,kini bercampur menjadi satu dalam benakku

Kemana
Kau yang dulu
Yang selalu menyanyikan lagu-lagu cinta untukku
Mengapa semuanya sirna hanya sekejap saja
Aku masih ingin kan dirimu
Dirimu yang mencintaiku

Walaupun kau torehkan luka dihatiku
Kau tetap kenangan indah dalam hidupku
Dan disini aku masih mencintaimu
Berharap kau kembali
Dengan cintamu yang sama seperti dulu

Read more...

0 komentar: